Share

Jelang GP Katalunya, Aleix Espargaro Optimis Petik Hasil Positif

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1399086 jelang-gp-katalunya-aleix-espargaro-optimis-petik-hasil-positif-EWASoVYSoC.jpg Tim Suzuki Ecstar (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

VALENCIA – Enam seri MotoGP 2016 telah berlalu. Namun, pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro belum juga berhasil menunjukkan taringnya.

Rekan setim, Maverick Vinales tersebut belum berhasil membukukan satu podium pun dalam enam seri tersebut. Alhasil, Espargaro harus puas dengan posisi keenam dalam klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 49 poin.

Jelang seri ketujuh di Katalunya, Spanyol, Espargaro mengaku yakin bakal memetik hasil manis. Menurutnya, saat ini Tim Suzuki Ecstar telah menunjukkan kemajuan positif dalam enam seri terakhir.

“Tentu saja kami masih butuh mengidentifikasi pilihan kami. Di Barcelona, kami akan terus bekerja. Namun ini adalah hasil yang positif, kami mendapat dukungan dan terus konsisten tampil baik,” jelas Espargaro, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

Jelang seri ketujuh tersebut, Espargaro dan Vinales menjalani tes uji coba dengan Tim Suzuki Ecstar. Dalam tes tersebut, kedua pembalap itu mengevaluasi beberapa aspek dan mencoba dua asis yang berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini