Share

Pembalap Ducati yang Akan Menggantikan Loris Baz

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1399355 pembalap-ducati-yang-akan-menggantikan-loris-baz-COwqbnYpmb.jpg Michele Pirro. (Foto: Ducati.it)
A A A

ZURICH – Manajer Tim Balap Avintia Racing, Agustin Escobar, memutuskan Michele Pirro sebagai pembalap pengganti posisi Loris Baz yang mengalami cedera. Menurutnya, Pirro merupakan pembalap yang sangat cepat dan mampu beradaptasi dengan baik.

Seperti diketahui, Baz terlibat kecelakaan bersama pembalap Jack Miller ketika melakoni balapan di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu. Miller tak mengalami cedera, namun nasib berbeda ditanggung Baz.  

Alhasil, kini pilihan Avintia Racing jatuh kepada pembalap cadangan milik Ducati. Pirro akan menjalani balapan kelimanya pada musim ini. Agustin berterima kasih pada tim pabrikan Ducati yang berkenan meminjamkan rider-nya jelang mengaspal di Sirkuit Barcelona pada pekan depan.

“Pertama-tama saya mengharapkan Baz segera sembuh. Sebab ia merupakan bagian dari keluarga kami dan kami selalu mendukung dia untuk nya kembali, mudah-mudahan di Assen. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar kepada Ducati yang memberikan kesempatan kapada Pirro menggantikan Baz di balapan berikutnya,” ucap Agustin mengutip situs resmi MotoGP, Jumat (27/05/2016).

“Kami tak dapat menemukan pengendara yang lebih baik dan saya pikir itu akan sangat penting di Barcelona nanti. Pirro adalah pembalap yang cepat dan dia tahu seluk beluk Ducati. Tentu akan menarik bekerja sama untuk lebih baik ke depannya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini