Share

Tampil di Mugello, Valentino Rossi: Ada Harga Mahal yang Harus Dibayar

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1399518 tampil-di-mugello-valentino-rossi-ada-harga-mahal-yang-harus-dibayar-sJ2ukVBM18.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter resmi Valentino Rossi)
A A A

MUGELLO – Selesai sudah gelaran seri keenam MotoGP di Mugello, Italia. Namun, pembalap kebanggaan Italia, Valentino Rossi gagal membukukan kemenangan di “kandang”. Meski demikian Rossi menilai Mugello merupakan sirkuit yang istimewa.

Pembalap 37 tahun itu tidak dapat menampik bahwa keberadaan para fans di Mugello sangat memengaruhi penampilannya. Menurutnya, harus ada harga yang dibayar atas dukungan yang telah membanjirinya.

“Balapan di sini sangatlah istimewa bagi saya, tetapi ada harga mahal yang harus dibayar. Sebab, ada banyak tamu dan banyak orang yang menyaksikan. Saat Anda keluar dari sebuah pintu, Anda akan disambut oleh orang-orang. Mereka akan memberikan gambar untuk ditandatangani,” tutur Rossi, seperti dikutip dari video serial ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’ yang disiarkan oleh laman resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

Meski gagal memetik kemenangan, Rossi merasa setiap momen yang dilaluinya di Mugello adalah momen yang istimewa. Kegagalan Rossi di Mugello disebabkan oleh masalah mesin yang dideranya di tengah balapan GP Italia tersebut.

“Itulah (dukungan para fans) yang menjadikan lintasan ini menjadi istimewa. Saya telah berhasil meraih hasil positif beberapa kali di Mugello. Saya memiliki momen istimewa di sini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini