Share

Momen di Mugello Jadi Insipirasi Pembuatan Helm Sensasional Valentino Rossi

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 38 1399524 momen-di-mugello-jadi-insipirasi-pembuatan-helm-sensasional-valentino-rossi-rU1nti14cW.jpg Desain Helm Rossi di Seri Mugello 2008 (Foto: raceyourlife.it)
A A A

MUGELLO – Seri Mugello di Italia menjadi momen istimewa bagi para fans pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Bukan hanya ingin melihat penampilan sang idola, para fans juga menunggu desain helm yang akan dikenakan Rossi di Mugello.

The Doctor –julukan Rossi- memang menyiapkan helm khusus di setiap penampilannya di Mugello. Salah satu helm desain sensional yang masih menjadi sorotan hingga kini adalah helm yang dikenakannya di GP Italia 2008.

Kala itu, Rossi mengenakan helm yang bergambar wajahnya. Desainer helm Rossi, Aldo Drudi mengaku bahwa Rossi selalu menyiapkan rencana sebelum memutuskan desain yang akan digunakannya di Mugello.

“Kala itu, dia menceritakan mengenai pengalamannya selama balapan di Mugello. Kemudian saya melihat ekspresinya saat menceritakan hal itu. Lalu saya memutuskan untuk menggunakan potret dirinya,” jelas Drundi, seperti dikutip dari video serial ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’ yang disiarkan oleh laman resmi MotoGP, Jumat (27/5/2016).

Pujian juga dituturkan Rossi atas kerja keras Drundi membuat desain wajahnya saat menjajal GP Italia 2008. Menurutnya, desain tersebut merupakan salah satu desain terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini