Share

Maria Sharapova Tetap Masuk Daftar Skuad Rusia di Olimpiade Rio

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2016 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 40 1399080 maria-sharapova-tetap-masuk-daftar-skuad-rusia-di-olimpiade-rio-jqozwT9kR6.jpg Maria Sharapova (Foto: AFP)
A A A

MOSKOW – Petenis cantik andalan Rusia, Maria Sharapova dikabarkan tetap masuk ke dalam daftar skuad Rusia di Olimpiade Rio de Janeiro. Sebelumnya, petenis berambut pirang tersebut telah dijatuhi hukuman sementara oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) pada Maret.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (27/5/2016), pihak Federasi Tenis Rusia belum dapat memastikan keikutsertaan Sharapova. Kendati demikian, pihak Federasi Tenis Rusia masih memasukkan nama mantan kekasih Grigor Dimitrov tersebut ke dalam daftar skuad Rusia di Olimpiade Rio.

Pihak Federasi Tenis Rusia menambahkan bahwa pihaknya akan kembali mengkaji daftar tersebut pada pekan ini. Sharapova sendiri resmi terkena sanksi usai terbukti mengonsumsi doping jenis Meldonium.

Meldonium merupakan salah satu zat yang masuk ke dalam daftar doping pada awal tahun ini. Sharapova mengaku tidak mengetahui hal itu karena tim medisnya tidak teliti membaca daftar obat-obatan yang diterbitkan Badan Anti Obat-obatan Dunia (WADA), awal tahun 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini