Share

Kunci Murray Melaju ke Babak Keempat France Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 27 43 1399821 kunci-murray-melaju-ke-babak-keempat-france-open-2016-OiFy10HwVz.jpg Andy Murray (Foto: AFP)
A A A

PARIS – Petenis unggulan kedua di gelaran France Open 2016, Andy Murray, melaju ke babak keempat. Murray sukses menyingkirkan Ivo Karlovic asal Kroasia tanpa mengalami kesulitan dengan skor 6-1, 6-4, dan 7-6 (3).

Murray membutuhkan waktu 1 jam 58 menit, kendati pada set pertama dan kedua diselesaikan dengan amat mudah. Namun pada set ketiga, lawannya memaksa hingga tie-break.

Alhasil, setelah mengalahkan Karlovic, Murray mengatakan saat menghadapi lawannya ia sangat berhati-hati. Sebab, ia menilai dalam permainan dibutuhkan kehati-hatian dan kesabaran.

“Saya senang bisa menutup pertandingan dengan set pertama yang cukup singkat. Menghadapi lawan seperti Ivo tidak bisa semau sendiri. Saya hanya mencoba untuk bersabar dan berhati-hati dengan servis saya,”ucap Murray, mengutip dari Guardian, Sabtu (28/5/2016).

Atas kemenangan ini, Murray menunggu lawan antara pemenang John Isner dari Amerika Serikat melawan petenis Rusia, Teymuraz Gabashvili. Kendati, Isner lebih diunggulkan untuk melangkah ke babak keempat dalam turnamen tenis grand slam tanah liat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini