Share

Pertamina Campos Racing Puas dengan Capaian Dua Pembalapnya di Monaco

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1399877 pertamina-campos-racing-puas-dengan-capaian-dua-pembalapnya-di-monaco-jab4HMgQA2.jpg Sean Gelael (Foto: Aditya Wahyutomo/ Okezone)
A A A

MONAKO - Balapan pertama seri kedua GP2 musim ini telah berakhir. Pada balapan yang diselenggarakan Jumat 27 Mei 2016 tersebut, tim Pertamina Campos Racing sukses mendapatkan poin pertama setelah pada balapan di Katalunya, mereka gagal total.

Pemilik tim Campos Racing, Adrian Campos mengaku cukup puas dengan penampilan kedua pembalapnya. Adrian bahkan cukup yakin pada balapan berikutnya, para pembalapnya bisa membuat hasil yang lebih baik.

Sebagai catatan, Mitch Evans dan Sean Gelael, mendapatkan hasil memuaskan pada balapan Feature GP2. Mitch Evans berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di posisi kelima dan mendulang 10 poin, sedangkan Sean finis di posisi ke-13, sesuai dengan target tim yakni di posisi 15 besar.

“Evans menunjukkan kemajuan dibandingkan penampilannya di Barcelona. Sekarang dia kembali kompetitif untuk bersaing di papan atas,” ujar Adrian seperti dalam pernyataan pers yang diterima oleh Okezone, Sabtu (28/5/2016).

“Sementara itu Sean masih terus belajar di musim penuh pertamanya. Sejauh ini Sean cukup konsisten dengan memenuhi target finis di posisi 15 besar,” kata Adrian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini