Share

Mitch Evans Optimistis Tampil di Balapan Kedua Seri Monaco

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1399883 mitch-evans-optimistis-tampil-di-balapan-kedua-seri-monaco-HVsnrs4Q6L.jpg Mitch Evans (Foto: Zanel Farha/Okezone)
A A A

MONAKO – Pembalap Selandia Baru yang tergabung dalam tim Pertamina Campos Racing, Mitch Evans merasa puas dengan balapan pertama di seri Monaco. Wajar saja, pada balapan yang digelar Jumat 27 Mei 2016 tersebut, dirinya berhasil meraih poin pertama untuk klub dalam klasemen sementara GP2.

Sebagai catatan, Mitch Evans dan Sean Gelael, mendapatkan hasil memuaskan pada balapan Feature GP2. Mitch Evans berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di posisi kelima dan mendulang 10 poin, sedangkan Sean finis di posisi ke-13, sesuai dengan target tim yakni di posisi 15 besar.

Evans  yang berada di posisi lima berhak mendapatkan posisi empat pada awal balapan kedua yang diselenggarakan Sabtu, (28/5/2016). Ia pun mengaku hal tersebut sangat menguntungkan dan bisa membuat dirinya kembali meraih poin.

“Penting sekali start di urutan terdepan pada balapan Monako. Mudah-mudahan hasil pada balapan kedua bisa lebih bagus, karena selain jumlah putarannya lebih sedikit juga tidak ada kewajiban masuk pit stop,” kata Evans seperti dalam pernyataan pers yang diterima oleh Okezone, Sabtu (28/5/2016).

seperti dalam pernyataan pers yang diterima oleh Okezone, Sabtu (28/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini