Share

Capai Target, Pembalap Indonesia Janji Terus Belajar Selama di Monaco

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1399888 capai-target-pembalap-indonesia-janji-terus-belajar-selama-di-monaco-wDGr1NnP1v.jpg Sean Gelael (Foto: Zanel Farha/ Okezone)
A A A

MONAKO - Balapan pertama seri kedua GP2 musim ini telah berakhir. Pada balapan yang diselenggarakan Jumat 27 Mei 2016 tersebut, tim Pertamina Campos Racing sukses mendapatkan poin pertama setelah pada balapan di Katalunya, mereka gagal total.

Sebagai catatan, Mitch Evans dan Sean Gelael, mendapatkan hasil memuaskan pada balapan Feature GP2. Mitch Evans berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di posisi kelima dan mendulang 10 poin, sedangkan Sean finis di posisi ke-13, sesuai dengan target tim yakni di posisi 15 besar.

Meski berhasil memenuhi target 15 besar Sean mengaku belum cukup puas bisa finis di posisi ke-13. Pembalap berusia 19 tahun ini bertekad untuk terus memperbaiki penampilan pada balapan-balapan selanjutnya dengan melakukan pembelajaran.

“Ya saya terus belajar menambah pengalaman. Membalap di Monako hal yang luar biasa dan saya selalu menyukai tantangan di sirkuit ini,” kata Sean, seperti dalam pernyataan pers yang diterima oleh Okezone, Sabtu (28/5/2016).

Balapan kedua di seri Monaco akan terjadi pada Sabtu (28/5/2016). Sean yang menginginkan poin harus memanfaatkan tak adanya peraturan pit stop demi meraih posisi 10 besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini