Share

Rio Haryanto Diprediksi Jadi Penerus Maldonado

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1399894 rio-haryanto-diprediksi-jadi-penerus-maldonado-iKiuYSFjoL.jpg Rio Haryanto (Foto: AFP)
A A A

MONAKO – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto tengah mengalami masalah yang cukup pelik. Seperti diketahui pihak manajemen Rio Haryanto tengah disibukkan untuk mencari sponsor baru. Hal tersebut mendapat sorotan dari media Jerman, Speedweek.

Melalui artikelunya, Speedweek, Sabtu (28/5/2016), menyebt Rio Haryanto menjadi penerus Pastor Maldonado. Maldonado terkenal sebagai pembalap yang sering kecelakaan selama mentas di ajanf Formula One, namun bukan sisi itu yang ingin disorot oleh Speedweek.

Speedweek menyoroti kesamaan nasib yang dimiliki oleh Rio Haryanto dan Pastor Maldonado. Keduanya sama-sama pembap dengan status pay driver dan didukung oleh perusahaan minyak sebagai sponsor utama.

Namun sayang karier Maldonado berakhir di Formula One karena pihak sponsor sedang mengalami masalah finansial. Sementara itu Rio Haryanto juga dikabarkan akan mengakhiri perjalanannya musim ini setelah balapan di Hungaria.

Speedweek juga memberitakan bahwa kenyataan tersebut tak bisa diterima oleh beberapa kalangan. Bagi beberapa pihak, Rio Haryanto memang tak sesukses Max Verstappen, namun penampilannya dengan Manor Racing membuat peluangnya bertahan menjadi jelas.

Saat ini pihak manajemen Rio Haryanto tengah mengadakan penggalanan dana untuk memperlebar peluang Rio Haryanto di Formula One. Bila Anda ingin mendukung penggalangan dana tersebut bisa mengunjungi situs R10bisa.org

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini