Share

Sebastian Vettel Peringatkan Para Pembalap F1 untuk Saling Menghormati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400171 sebastian-vettel-peringatkan-para-pembalap-f1-untuk-saling-menghormati-OnAB02Ct1O.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO - Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, sadar setiap driver di Formula One (F1) pasti ingin menampilkan yang terbaik agar bisa menjadi pemenang. Meski demikian, Vettel memperingatkan para pembalap F1 untuk tetap saling menghormati satu sama lain.

Vettel mendapat sorotan terkait insiden dirinya yang adu argumen dengan Daniil Kvyat dan Daniel Ricciardo beberapa waktu lalu. Sorotan diberikan kepadanya karena publik heran melihat pembalap berusia 28 tahun tersebut, yang selama ini dikenal sebagai driver yang tenang, bisa terlihat begitu emosi.

“Anda tidak melihat apa yang membuat saya marah. Tapi, adanya tensi selama balapan ketika Anda sadar Anda ditabrak oleh pembalap lain, adalah hal yang normal,” kata Vettel, seperti diberitakan La Gazetta dello Sport, Sabtu (28/5/2016).

“Semua orang memang membalap untuk dirinya sendiri, tapi tetap harus ada respek antara satu sama lain,” sambung juara dunia F1 empat kali tersebut.

Sejauh F1 musim 2016 berjalan, Vettel belum bisa memberikan terbaik. Saat ini, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut masih bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 48 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini