Share

GP Bahrain Jadi Momen Terberat Sebastian Vettel di F1 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400196 gp-bahrain-jadi-momen-terberat-sebastian-vettel-di-f1-2016-xbHzHSyKDI.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO - Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, belum bisa melupakan kegagalannya di seri kedua Formula One (F1) 2016 yakni GP Bahrain. Vettel mengungkapkan, GP Bahrain merupakan momen terberatnya sejauh F1 musim ini berjalan.

Vettel bisa dibilang sangat sial di GP Bahrain. Betapa tidak, pembalap berusia 28 tahun tersebut gagal menunjukkan apa pun pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain tersebut lantaran mobilnya mengalami kerusakan mesin di sesi pemanasan.

Vettel sangat menyayangkan hal tersebut. Menurut driver berpaspor Jerman itu, sebelum sesi pemanasan dimulai, ia sangat percaya diri bisa tampil dan menyelesaikan balapan dengan baik karena menilai mobilnya tampil begitu kompetitif.

“GP Bahrain adalah saat dimana kami bisa kompetitif, tapi ternyata saya tidak bisa ikut di dalamnya. Saya sangat ingin membalap, dan jika saya tidak bisa melakukan itu, maka pasti ada sesuatu yang salah,” ujar Vettel, seperti dimuat La Gazetta dello Sport, Sabtu (28/5/2016).

“Itu adalah sesuatu yang sangat bodoh. Kami menyia-nyiakan satu balapan, satu mesin, dan satu kesempatan,” sambung mantan pembalap Red Bull tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini