Share

Sebut Rio Haryanto Terlalu Lambat di FP3, Wehrlein Di-Bully Netizen

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400255 sebut-rio-haryanto-terlalu-lambat-di-fp3-wehrlein-di-bully-netizen-NO0RMJ5NfE.jpg Pascal Wehrlein (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO - Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, menyebut Rio Haryanto terlalu lambat ketika berlaga di sesi free practice (FP) tiga GP Monaco, Sabtu (28/5/2016) sore WIB. Akibat perkataan tersebut, Wehrlein pun kini menjadi bahan bully-an netizen (internet citizen).

Komplain Wehrlein soal Rio yang ditujukan kepada timnya terbongkar setelah akun Twitter resmi Formula One (F1) mengunggah foto mobil kedua pembalap Manor tersebut. Dalam foto tersebut, F1 membeberkan bahwa Wehrlein menyebut Rio terlalu lambat ketika berada di depan mobilnya.

Setelah mengunggah foto tersebut, Twitter F1 pun langsung diserbu oleh komentar-komentar. Dari komentar-komentar yang terlihat, kebanyakan netizen mem-bully Wehrlein.

Netizen yang memberi komentar tidak hanya berkebangsaan Indonesia, melainkan juga dari negara lain. Bahkan, ada yang menilai Wehrlein telah mulai menghancurkan kondisi internal tim yang sebelumnya diyakini baik-baik saja.

Berikut beberapa komentar bernada bully-an untuk Wehrlein, sebagaimana terlihat dalam Twitter, Sabtu (28/5/2016):

- @bnk718: Tenang, nak. Ini hanya latihan.

- @benny_tyo_lee: Diamlah, Pascal.

- @GoRioGoo: Jika Anda bisa lebih cepat, kenapa Anda tidak menyalipnya saja? Itu artinya Anda lebih lambat.

- @Otty_Hamid: Di FP2 Anda berada di belakang Rio.

- @OwenThompson99: Awal mula kondisi internal tim hancur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini