Share

Daniel Ricciardo Manfaatkan Kesempatan dengan Baik

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400314 daniel-ricciardo-manfaatkan-kesempatan-dengan-baik-pL8nzyMObN.jpg Daniel Ricciardo (Foto: Reuters/Eric Galliard)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap tim Red Bull Racing TAG-Heuer, Daniel Ricciardo, keluar sebagai pembalap tercepat pada sesi kualifikasi Grand Prix Monaco, Sabtu 28 Mei 2016. Ricciardo mencatatkan waktu 1 menit 13,622 detik.

Capaian Ricciardo semakin spesial karena sukses mengasapi dua pesaing utamanya, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Duo pembalap Mercedes tersebut berturut-turut menempati posisi kedua dan ketiga.

“Tentunya ini merupakan tempat yang spesial. Saya sudah tahu ketika akhir pekan datang, kami harus memanfaatkannya dengan baik,” ujar Ricciardo sepert dikutip dari laman resmi F1, Minggu (29/5/2016).

Pembalap asal Australia tersebut juga tak lupa memuji ban supersoft yang digunakan untuk kali pertama di musim ini. Setelah mampu tampil memukau dengan ban tersebut di sesi kualifikasi, Ricciardo berharap bisa mengulanginya pada saat balapan.

“Memulai dengan berbagai pilihan. Kami saat ini duduk dengan nyaman, saya berharap ban bisa membantu kami pada race besok (hari ini),” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini