Share

Pujian Vettel untuk Verstappen

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 37 1400318 pujian-vettel-untuk-verstappen-hYBPBJ83vo.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Satu nama yang kini menjadi bahan pembicaraan adalah pembalap muda milik Red Bull Racing TAG-Heuer, Max Verstappen. Pada seri kelima di Katalunya, Verstappen sukses untuk kali pertama menjadi juara.

Pujian pun dilontarkan oleh pilot milik Ferrari, Sebastian Vettel. Menurut pembalap asal Jerman tersebut, apa yang didapat oleh Vestappen pada race di Katalunya adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

Pada race di Katalunya, Vettel sebenarnya memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan. Sayangnya, laju Verstappen tidak terkejar oleh pembalap asal Jerman tersebut. Alhasil, Vettel harus puas berada di posisi ketiga pada race tersebut.

“Saya bisa katakan itu adalah pencapaian yang luar biasa ketika seseorang mengendarai mobil untuk pertama kali dan menang. Tentu itu adalah momen yang fantastis untuknya. Dia layak mendapatkan itu,” jelasnya seperti dilansir dari laman resmi F1, Minggu (29/5/2016).

“Kami memiliki kesempatan untuk menang, tetapi saya anggap itu sudah lewat,” tambah eks pembalap Rd Bull tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini