Share

Akui Sudah Tua, Rossi Khawatir Tak Seagresif Dulu

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 38 1399911 akui-sudah-tua-rossi-khawatir-tak-seagresif-dulu-PJW3W1vavh.jpg Valentino Rossi (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

MUGELLO – Pembalap senior Movistar Yamaha, Valentino Rossi telah memasuki usia yang tak muda lagi untuk ukuran pembalap. Dirinya bahkan sempat diragukan akan mendapat kepercayaan dari Yamaha untuk memperpanjang kontrak.

Namun Rossi terus membuktikan bahwa dirinya bisa berkompetisi dengan pembalap muda yang mendominasi balapan MotoGP musim ini. Ketika ditanya apakah ini adalah musim terbaiknya, Rossi tak bisa menjawab.

Bahkan mantan pembalap Ducati dan Repsol Honda tersebut mengakui bahwa dirinya sudah tua dan tak yakin bisa seagresif ketika masih muda. Ia mengatakan bahwa kemenangan menjadi satu-satunya obat bagi keraguan sang pembalap.

“Tidak tahu apakah saya musim ini adalah Rossi yang terbaik dalam sepanjang karier saya. Tetapi saya merasa bangga bisa berkompetisi dengan baik musim ini,” ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (28/5/2016).

“Ini sudah menjadi pengetahuan umum bahwa saya telah mencapai usia tertentu. Saya selalu merasa takut untuk mengetahui bahwa saya tak lagi bisa membalap atau tak lagi bisa seagresif dulu,” tambah pembalap berpaspor Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini