Share

Rossi Selalu Miliki Rasa Takut ketika Membalap

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 38 1399912 rossi-selalu-miliki-rasa-takut-ketika-membalap-VKFi23Zy43.jpg Valentino Rossi (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

MUGELLO – Tak perlu diragukan lagi bahwa pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah pembalap yang senior. Dirinya juga berhasil menjadi juara dunia dan tetap eksis meski telah memasuki usia tua.

Namun siapa sangka, rupanya Rossi memiliki rasa takut yang tak pernah hilang. Rasa takut tersebut adalah takut membuat kesalahan atau takut untuk merasakan rasa sakit. Namun ia mengaku terus belajar dan berkembang dari tahun ke tahun.

“Saya tidak merasa ada yang terlalu berubah. Bahkan ketika saya berusia 20 atau 25, saya selalu merasa takut untuk membuat kesalahan dan merasa sakit. Tidak ada yang berubah mengenai hal itu,” ujar Vale seperti diberitakan Speedweek, Sabtu (28/5/2016).

“Pengalaman yang terus menambah berhasil menutup beberapa kesalahan. Saat ini saya harus bekerja lebih keras, memahami lebih keras karena bagi saya membalap bukan semata-mata insting,” tambah pembalap Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini