Share

Valentino Rossi: Penampilan Saya di MotoGP 2016 Sudah Lebih Baik

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 38 1400139 valentino-rossi-penampilan-saya-di-motogp-2016-sudah-lebih-baik-145gRqyMWi.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

MUGELLO - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal menyelesaikan balapan di GP Italia akhir pekan lalu. Meski demikian, terlepas dari nasib nahas yang menimpanya di Mugello, Rossi menilai penampilannya di MotoGP 2016 sejauh ini sudah lebih baik.

Rossi gagal finis di GP Italia setelah mengalami kerusakan mesin saat balapan berlangsung. Alhasil, pembalap berusia 37 tahun tersebut terpaksa menyelesaikan balapan secara prematur dan menghilangkan asa untuk memangkas jarak dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Meski kecewa dengan kesialannya tersebut, Rossi mengaku senang melihat performanya. Pembalap berkebangsaan Italia itu menilai, penampilannya saat ini sudah lebih baik ketimbang di seri-seri awal.

“Motor saya sudah tampil dengan kecepatan yang sangat baik. Di balapan terakhir, kecepatan saya lebih baik dibanding balapan-balapan sebelumnya,” tutur Rossi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Sabtu (28/5/2016).

“Saat latihan, saya lebih banyak mengalami masalah, tapi saat balapan, motor dan ban Michelin membuat saya bisa tampil lebih cepat dalam waktu yang lama,” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini