Share

Libur Balapan MotoGP, Marc Marquez Pilih Bersantai di Ibiza

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2016 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 28 38 1400158 libur-balapan-motogp-marc-marquez-pilih-bersantai-di-ibiza-WZyf1VycZ6.jpg Marc Marquez (Foto: Instagram resmi Marquez)
A A A

IBIZA - Usai balapan di GP Italia akhir pekan lalu, para pembalap MotoGP saat ini sedang menikmati pekan jeda sebelum kembali bertarung di seri berikutnya. Dalam memanfaatkan libur balapan ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memilih bersantai di Pulau Ibiza.

Melalui akun media sosial Instagram resminya, Marquez mengunggah fotonya di Ibiza. Dalam foto tersebut, pembalap berusia 22 tahun itu memamerkan dirinya yang sedang berpose peace di atas motorboat.

The Baby Alien menggunakan motorboat dengan desain nomor “93” yang diketahui merupakan ciri khas dan nomor balapnya. Selain nomor tersebut, terlihat jelas desain Red Bull yang notabene memang salah satu sponsor utama pembalap berpaspor Spanyol itu.

“Melepas penat di Ibiza dengan teman-teman Red Bull!” tulis Marquez dalam keterangan foto yang diunggahnya dalam akun @marcmarquez93, Sabtu (28/5/2016).

Foto tersebut langsung mendapat serbuan dari para penggemar Marquez. Komentar yang ada kebanyakan memuji ketampanan wajah juara dunia dua kali MotoGP itu dan memuji indahnya pemandangan di Pulau Ibiza yang terlihat jelas dalam foto tersebut.

Desconectando en Ibiza con los amigos de @redbull! Disconnecting in Ibiza with the Red Bull friends!

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini