Share

Red Bull Sepakat Jalin Kesepakatan dengan Renault Hingga 2018

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 37 1400764 red-bull-sepakat-jalin-kesepakatan-dengan-renault-hingga-2018-TBy9db5nIU.jpg Red Bull. (Foto: Reuters)
A A A

ENSTONE – Bos Renault, Jerome Stoll mengaku senang untuk tetap bermitra dengan Red Bull. Mereka akan melanjutkan kerja sama tersebut untuk dua musim mendatang.

Memang Red Bull awalnya ingin menyudahi kerja sama dengan Renault yang sudah berlangsung sejak 2007. Mereka tak puas karena performa mesin Renault yang mengecewakan dan sejumlah masalah reliabilitas.

Tim berlogo banteng merah itu sebelumnya berupaya mencari kesepakatan suplai mesin dengan Ferrari, Mercedes dan Honda. Sayangnya mereka tak bisa mendapatkan kata sepakat.

Alhasil, baik Red Bull maupun  Toro Rosso akhirnya tak jadi berpaling dari tim yang berbasis di Enstone tersebut .Mereka akan mendapatkan unit daya V6 turbo milik Renault dengan beberapa keistimewaan.

“Kami senang dapat bermitra dengan dua tim kuat seperti Red Bull dan Toro Rosso. Dengan ikatan yang kuat kami bisa lebih kompetitif dan menyediakan unit daya Renault yang tiap tahunnya mengalami pengembangan,” ucap Stoll mengutip Pitpass, Minggu (29/5/2016).  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini