Share

Hamilton Bersyukur Keluar sebagai Juara di GP Monaco

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 37 1400820 hamilton-bersyukur-keluar-sebagai-juara-di-gp-monaco-EBUgC9QBkb.jpg Lewis Hamilton. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Mercedes AMG, Lewis Hamilton, bersyukur dirinya keluar sebagai juara dalam seri keenam F1 2016 di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Minggu 29 Mei 2016 malam WIB. Sebab, raihan tersebut merupakan yang pertama kalinya di musim ini.

Kampiun Formula One (F1) dua musim terakhir tersebut belum bisa mengeluarkan taringnya. Ia kalah pamor dari rekan setimnya, Nico Rosberg, yang meraih hasil positif di empat balapan sebelumnya.

Alhasil, apa yang Hamilton dapatkan di Monaco merupakan modal untuk bangkit di seri-seri selanjutnya. Namun ia juga memuji driver Red Bull, Daniel Ricciardo, yang tampil tercepat saat kualifikasi.

“Terima kasih kepada Tuhan untuk hari ini dan terima kasih kepada seluruh kru tim yang telah menyiapkan mobil ini sampai akhir,” ucap Hamilton mengutip Crash, Senin (30/5/2016).

“Selamat kepada Ricciardo, ia sangat fenomenal sepanjang akhir pekan kemarin. Ia merupakan pembalap terbaik yang sangat cepat. Saya ingin tetap bersaing bersamanya lebih lama,” pungkas pembalap berusia 31 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini