Share

Bos Red Bull Minta Maaf kepada Daniel Ricciardo karena Gagal Juarai GP Monaco

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 37 1400825 bos-red-bull-minta-maaf-kepada-daniel-ricciardo-karena-gagal-juarai-gp-monaco-Stdu8JBDNT.jpg Helmut Marko. (Foto: Friendsofhabanos)
A A A

MONTE CARLO – Bos Red Bull, Helmut Marko, meminta maaf kepada pembalapnya yakni Daniel Ricciardo karena gagal menjuarai GP Monaco. Menurutnya, itu merupakan kesalahan timnya karena tak bisa berkoordinasi dengan baik.

Memang, selama balapan pembalap asal Australia tersebut tampil mengesankan dengan berada di urutan terdepan. Namun, keadaan berubah saat memasuki lap ke-33 di mana timnya menyuruh Ricciardo masuk pit-stop. Tak pelak, posisi satunya itu diambil oleh pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Akibat dari kejadian tersebut, Helmut mengaku ada kesalahan komunikasi yang terjadi pada kru. Lantas, ia akan melakukan evaluasi pada balapan selanjutnya.

“Kami memberikan kemenangan pada Mercedes. Sangat disayangkan karena ada beberapa kesalahpahaman dan bukan komunikasi yang tepat,” ucap Helmut mengutip GP Update, Senin (30/5/2016).

“Kami akan menyelidiki (apa yang terjadi di pit lane) dan mencari tahu. Itu kesalahan manusia, saya merasa benar-benar meminta maaf kepada Daniel, dan semua yang bisa kita lakukan adalah meminta maaf padanya,” tuntas pria asal Austria tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini