Share

Situasi Jorge Lorenzo di Ducati Tak Akan Sama seperti Valentino Rossi

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 38 1400491 situasi-jorge-lorenzo-di-ducati-tak-akan-sama-seperti-valentino-rossi-iCsUfKGhpP.jpg
A A A

BOLOGNA – CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali, yakin kalau masa-masa kelam Valentino Rossi saat masih membela timnya tak bisa dibandingkan dengan situasi di Tim Ducati Corse saat ini, terutama dengan kedatangan Jorge Lorenzo musim depan.

Sekadar flashback, Rossi membela panji Ducati pada 2011-2012. Performa The Doctor bersama pabrikan asal Italia itu praktis bisa dibilang melempem, mengingat ia hanya mampu meraih tiga podium tanpa kemenangan pada periode tersebut. Rossi pun akhirnya comeback ke Yamaha pada 2013.

“Apa yang terjadi pada Vale (di Ducati) sangat sulit dijelaskan. Saya rasa membanding-bandingkan mereka tak ada gunanya. Kini kami lebih kuat dan kompetitif. Saya percaya pada hubungan baik antara Jorge dan Gigi Dall’Igna (General Manager Ducati), karena filosofi kerja kami bukan hanya dari sisi teknis saja, melainkan juga hubungan personal,” kata Domenicali, disadur dari RACER, Minggu (29/5/2016).

“Kini kami punya rider yang akan tampil kuat dengan Ducati, dan ini membuat situasi kami begitu positif. Bagaimana pun, sangat sulit membuat perbandingan antara Vale dan Jorge. Lebih baik kami berkonsentrasi pada musim ini karena masih banyak seri tersisa,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini