Share

The Doctor Luncurkan Video Seri Kedua Tentang Dirinya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 38 1400731 the-doctor-luncurkan-video-seri-keduanya-f7d3p0ctbG.jpg Valentino Rossi. (Foto: Crash)
A A A

Kharisma seorang pembalap MotoGP legendaris Valentino Rossi hingga kini tak bisa redup. Bahkan perjuangan dan prestasinya di dunia balap motor menjadi magnet tersendiri bagi jutaan penggemar setianya.

Belum lama ini The Doctor meluncurkan sebuah video berseri yang rencananya ada lima seri video berkelanjutan. Pada seri pertama bertajuk “The Greatest of All-Time”, namun kini muncul seri keduanya yang berfokus pada kisah Rossi saat mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia.  

Mugello memang memiliki catatan gemilang dengan meraih tujuh kali juara di sirkuit yang memiliki panjang 5.245 kilometer itu. Sayangnya, pada 2008 menjadi yang terakhir bagi Rossi.

Dalam balapan yang berlangsung di Mugello tersebut Rossi sukses meraih pole terdepan. Namun, ia gagal mencapai finis karena Yamaha M1 miliknya mengeluarkan asap yang terpaksa menghentikan lomba.

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut tergambar beberapa kejadian menarik. Hal itu terlihat dari antusiasme para pendukung Rossi yang datang ke arena balap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini