Share

Peran Teknologi sangat Membantu Aktivitas Valentino Rossi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 38 1400733 peran-teknologi-sangat-membantu-aktivitas-valentino-rossi-jhX8LOb7hE.jpg Valentino Rossi. (Foto: Motorsport Magazine)
A A A

TAVULLIA – Perkembangan teknologi masa kini kian mempermudah aktifitas seseorang dan mengubah pola kebiasaan. Hal tersebut ternyata berlaku pada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dalam melakukan berbagai kegiatan.

Dalam wawancaranya bersama Sky TV Rossi membeberkan hal pertama yang dilakukannya sebelum beristirahat, ia selalu mengecek sosial media seperti Whats App, Twitter dan Instagram. Alhasil, kebiasaan tersebut mengubah kesehariaan peraih tujuh gelar juara MotoGP tersebut, yang sebelumnya menghabiskan waktu di depan televisi.

“Sebelum saya akan tidur, saya selalu melihat smartphone. Saya hanya ingin cek Whats App, Twitter atau Instagram. Namun sebenarnya saya lebih sering menghabiskan waktu di depan layar televisi, terutama menyaksikan tayangan Gomorrah dan MasterChef, karena saya sangat suka,” ungkap Rossi, menukil Speedweek, Minggu (29/5/2016).

Namun semenjak putus dari Linda Morselli pada Maret lalu, Rossi mengaku dibangunkan oleh alarm. Menurutnya, dengan menyalakan alarm ia bisa lebih teratur dengan bangun pagi menikmati sarapan dan kemudian melakukan aktivitasnya pada sore hari.

“Saya punya alarm jam di rumah mau pun di paddock. Apabila saya tidak mengatur alarm, saya mungkin baru terbangun dari tidur pukul 15.00. Setiap kali akan balapan, saya selalu menyalakan alarm pukul 08.00. Memang saya biasanya baru memulai aktivitas pada sore hari, tapi ketika bangun pagi saya selalu menyempatkan diri untuk sarapan karena itu adalah hal yang paling penting,” pungkas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini