Share

BCA Indonesia Open Super-Series Jadi Ajang Persiapan Pebulu Tangkis Indonesia Jelang Olimpiade 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 40 1400785 bca-indonesia-open-super-series-jadi-ajang-persiapan-pebulu-tangkis-indonesia-jelang-olimpiade-2016-UIl6vjZL1n.jpg Tim Indonesia. (Foto: Badminton Indonesia)
A A A

JAKARTA - Pergelaran BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016 menjadi ajang persiapan atlet bulu tangkis Indonesia menjelang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Turnamen tersebut akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 30 Mei hingga 5 Juni 2016 .

Tim Manajer PBSI, Ricky Soebagja, mengatakan Indonesia Open Super-Series untuk mempersiapkan para atlet. Alhasil, Hendra Setiawan dkk bisa mematangkan mental mereka di ajang tersebut.

“Turnamen ini sekaligus jadi ajang untuk persiapan ke Olimpiade," kata Tim Manajer PP PBSI, Ricky Soebagja, mengutip dari Antara, Minggu (29/5/2016).

Terkait kondisi Nitya yang merupakan pasangan dari Greysia Polii, Ricky menambahkan kendati masih belum benar-benar pulih dari cedera lutut. Ia dituntut untuk tetap bermain karena sebagai penentuan daftar unggulan di Olimpiade nanti.

“Kondisi Nitya memang belum begitu pulih tapi mau tidak mau harus turun karena untuk penentuan daftar unggulan di Olimpiade dan mereka kan masuk sepuluh besar jadi mau tidak mau harus turun,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini