Share

Gagal di Piala Thomas, Anthony Ginting Tatap BCA Indonesia Open dengan Percaya Diri

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2016 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 29 40 1400802 gagal-di-piala-thomas-anthony-ginting-tatap-bca-indonesia-open-dengan-percaya-diri-DI8WQE0rsN.jpg Anthony Ginting. (Foto: Badmintonindonesia)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis nomor tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, mengaku lebih percaya diri berlaga di BCA Indonesia Open Super-Series Premier 2016. Hal itu didapatkan  setelah memetik pengalaman berharga pada turnamen Piala Thomas 2016.

Anthony pun berharap dapat melebihi pencapaiannya di Indonesia Open tahun lalu. Sebelumnya ia tampil gemilang dengan menembus babak perempatfinal.

“Pasti lebih percaya diri apalagi ini main di rumah sendiri. Maunya bisa sama seperti tahun lalu bahkan lebih," kata Anthony mengutip dari Antara, Minggu (29/7/2016).

Sementara itu pada babak pertama nanti Anthony akan mengulang partai final Piala Thomas. Pemuda berusia 19 tahun tersebut kembali akan berjumpa Jan O Jorgensen, tunggal putra Denmark yang mengalahkannya di partai puncak. Lantas, Anthony mengaku ingin membalas kekalahan yang diterimanya.

“Tentunya dari pribadi ingin membalas kekalahan kemarin di Kunshan. Semoga keriuhan penonton bisa memberikan saya tambahan semangat untuk memberikan hasil terbaik nantinya,” pungkasnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini