Share

Bos Manor Racing Puji Debut Rio Haryanto dan Wehrlein di GP Monaco

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 37 1400972 bos-manor-racing-puji-debut-rio-haryanto-dan-wehrlein-di-gp-monaco-2YZtLxKbT2.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap kebangaan Indonesia, Rio Haryanto berhasil finis di posisi ke-15 dalam seri keenam di Monte Carlo, Monaco, Minggu, 29 Mei 2016 malam WIB. Seri keenam tersebut menjadi kali pertama bagi Rio dan rekan setimnya, Pascal Wehrlein mengaspal di Monaco.

Meski kembali gagal meraih poin, Rio telah berhasil menunjukkan penampilan cukup baik. Bos Tim Manor Racing, Dave Ryan memuji debut Rio dan Wehrlein di GP Monaco.

Di tengah kondisi lintasan yang cukup sulit, Ryan menilai Rio dan Wehrlein telah berhasil menginjak garis finis dengan baik. Kendati demikian, Ryan tidak menampik bahwa dirinya sempat berharap baik Rio maupun Wehrlein dapat meraih hasil lebih manis di GP Monaco.

“Kedua pembalap kami telah melakukan tugasnya dengan baik di debut mereka di sini. Namun Anda pasti selalu berharap hasil yang lebih baik,” ujar Ryan, sebagaimana dikutip dari Facebook resmi Tim Manor Racing, Senin (30/5/2016).

“Mereka telah berhasil menjalani balapan dengan baik. Mereka juga telah berhasil menyentuh garis finis,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini