Share

Dibuntuti Pembalap Red Bull Racing, Lewis Hamilton Sempat Tertekan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 37 1400983 dibuntuti-pembalap-red-bull-racing-lewis-hamilton-sempat-tertekan-zEPFJiWJLm.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Persaingan ketat tersaji di seri keenam Formula One (F1), Minggu, 29 Mei 2016 malam WIB. Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton bersaing ketat dengan pembalap Tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dalam perebutan podium pertama GP Monaco.

Ricciardo yang berhasil tampil dominan sejak awal balapan berhasil disalip oleh Hamilton saat memasuki lap ke-32. The Boss –julukan Hamilton- tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menginjak posisi pertama. Sebab kala itu, Ricciardo sedang memasuki pit stop.

Hamilton dan Ricciardo kembali bersaing jelang akhir balapan. Namun Ricciardo gagal menyalip Hamilton. Kendati demikian, Hamilton mengaku sempat merasa tertekan saat menyadari mobil Ricciardo semakin mendekatinya.

“Saya merasa tekanan yang besar dan jarak kami sangatlah dekat. Namun dia berhasil tampil dengan fenomenal,” tutur Hamilton, sebagaimana dikutip dari laman resmi F1, Senin (30/5/2016).

“Saya yakin dia tidak senang. Ia tampil sangat baik sejak awal balapan. Namun dia harus bangga dengan cara dia mengendarai mobil,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini