Share

Max Verstappen Siap "Balas Dendam" di GP Kanada

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 37 1401048 max-verstappen-siap-balas-dendam-di-gp-kanada-5MdVKuZxRe.jpg Max Verstappen (Foto: Reuters)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya usai gagal menyentuh garis finis di GP Monaco, Minggu, 29 Mei 2016 malam WIB. Verstappen harus rela kandas usai mengalami insiden di putaran ke-35.

Pemuda 18 tahun itu tidak berhasil mengontrol kemudinya. Alhasil, Verstappen menabrak tembok sisi kanan pembatas lintasan.

Insiden tersebut tentu bukan kabar manis bagi Verstappen, sebab dirinya baru saja menduduki podium tertinggi di GP Spanyol, dua pekan lalu. Rekan setim Daniel Ricciardo itu memohon maaf kepada Tim Red Bull Racing atas kegagalannya di GP Monaco.

“Ini adalah hasil yang mengecewakan bagi saya dan bagi tim karena mereka telah bekerja keras untuk menyiapkan mobil. Saya tidak berhasil memberi hasil yang pantas untuk mereka hari ini,” tutur Verstappen, seperti dilansir dari laman resmi Formula One (F1), Senin (30/5/2016).

“Kami sedang berada di posisi yang baik dan bersiap memetik poin. Akan sangat baik jika berhasil mendapatkan poin di seri ini. Namun saya belajar dari kegagalan ini dan saya harap kami dapat tampil lebih kuat di Kanada,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini