Share

Mantan Pembalap Terburuk F1 Era 1995 Komentari Keadaan Paddock Tim Mercedes

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 37 1401686 mantan-pembalap-terburuk-f1-era-1995-komentari-keadaan-paddock-tim-mercedes-K0KSUVffeb.jpg Mercedes ( Foto: Reuters )
A A A

MONTE CARLO – Mantan pembalap terburuk sepanjang sejarah Formula One (F1), Taki Inoue, berkomentar perihal kesalahan yang dilakukan kru Tim Mercedes AMG Petronas saat balapan Grand Prix (GP) seri keenam di Monaco.

Perlombaan yang berlangsung pada Minggu 29 Mei 2016 tersebut berhasil dimenangi oleh Lewis Hamilton (Mercedes), disusul oleh pembalap Red Bull Racing (RBR) Daniel Riccirado yang finis di posisi kedua dan hanya berjarak beberapa detik saja.

Meski demikian, mantan pembalap asal Negeri Sakura tersebut mengomentari situasi di dalam paddock Mercedes. Balapan tersebut memang berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan, namun siapa sangka bila sejumlah kru membuat sebuah kekonyolan dalam paddock tim yang berjuluk Silver Arrow tersebut.

Melalui akun Twitter-nya @takiinoue, Senin (30/5/2016), Taki memposting sebuah video di mana para kru sangat terkejut ketika dongkrak yang mengganjal sayap depan terlepas dan menghantam moncong mobil Hamilton. Ia juga berkomentar, “Sepertinya mobil Mercedes nomor 14 akan mendapat kerusakan.”


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini