Share

Wakil Indonesia di Moto2 Raih Poin dalam Dua Balapan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 38 1401036 wakil-indonesia-di-moto2-raih-poin-dalam-dua-balapan-ZRyEGADPfY.jpg Dimas Ekky Pratama (Foto: Instagram Dimas Ekky).
A A A

ARAGON – Kabar menggembirakan hadir dari balapan Moto2 Cev Repsol yang diadakan pada akhir pekan lalu. Di kompetisi tersebut, pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama berhasil meraih poin dalam dua balapan yang diselenggarakan di Aragon, Spanyol.

Pada balapan pertama, Dimas yang menggunakan nomor motor 20 berhasil mengakhiri balapan di posisi enam. Catatan tersebut membuatnya berhasil meraih 10 poin. Angka ini sekaligus melanjutkan tren positif karena pada balapan sebelumnya ia juga mendapat poin.

Dalam balapan kedua, pembalap yang memperkuat Astra Honda Racing Team itu harus puas berada di posisi sembilan. Meski begitu, Dimas tetap mendapat poin usai balapan. Total 17 poin dari balapan Aragon membuatnya kini berada di posisi 12 dalam klasemen sementara.

Pada balapan selanjutnya, 12 Juni 2016, Dimas akan berlaga di Katalunya. Dalam balapan tersebut ia akan bertanding dengan pembalap Indonesia lainnya, Ali Adrian. Adrian sebenarnya sudah tiba di Eropa namun sang pelatih memutuskan dirinya akan membalap pada balapan ketiga di Katalunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini