Share

Bisa Memenangkan Thomas Cup Adalah Hal yang Luar Biasa

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 40 1401466 bisa-memenangkan-thomas-cup-adalah-hal-yang-luar-biasa-Et7kIBVNCL.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA – Kemenangan di ajang Thomas Cup 2016 menjadi kenangan indah untuk pebulutangkis spesialis nomor ganda Denmark, Mathias Boe. Pemain yang biasa bertandem dengan Carsten morgensen tersebut membawa Denmark menjadi juara di ajang dua tahunan tersebut.

Menurutnya, memenangkan ajang sebesar Thomas Cup adalah hal yang luar biasa. Tak hanya itu, memenangkan turnamen sekelas Thomas Cup adalah pencapaian yang fantastis, meski pun pada saat itu ia tidak bertandem dengan Morgensen.

Pada saat turnamen berlangsung, Morgensen tidak bisa diduetkan dengannya akibat mengalami cedera pecahnya pembuluh darah di otak. Alhasil Boe harus berpasangan dengan Mathias Christiansen pada turnamen Thomas Cup.

Boe/Christiansen membantu Denmark melaju dari penyisihan grup dan berakhir sukses menjadi juara dengan mengalahkan Indonesia. Boe dan Morgensen baru bisa kembali tampil bersama di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

“Memenangkan Thomas Cup adalah hal yang luar biasa. Semua dari mulai pemain dan pelatih tahu memenangkan Thomas Cup adalah pencapaian yang besar,” ujar Boe pada sesi konferensi pers di Istora Senayan, Senin (30/5/2016).

Mathias Boe/Carsten Morgensen, akan memulai perjuangannya di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 pada 1 Juni 2016 melawan ganda putra China Junhui Li/Yuchen Liu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini