Share

Hot Sport: Perhelatan BCA Indonesia Open 2016 Dirayakan dengan Meriah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 40 1401672 hot-sport-perhelatan-bca-indonesia-open-2016-dirayakan-dengan-meriah-XfGEfUmYp0.jpg BCA Indonesia Open ( Foto: Okezone )
A A A

JAKARTA - Salah satu turnamen bulu tangkis bergengsi dunia, BCA Indonesia Open, telah dimulai. Keseruan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pun mulai terasa sejak hari pertama, Senin (30/5/2016).

Meski baru hari pertama dan masih menampilkan pertandingan di babak kualifikasi, terlihat para penonton yang sudah antusias mendatangi Indonesia Open tahun ini. Pantauan Okezone, tempat pembelian tiket yang terdiri dari enam pos sudah diramaikan oleh para penonton sejak pagi.

Pada perhelatan Indonesia Open 2016, para penonton yang hadir di Istora Senayan akan disuguhi berbagai hal menarik. Sejak memasuki gerbang utama, para penonton bisa mengabadikan foto di depan standing paper para legenda bulu tangkis Tanah Air, seperti Alan Budikusuma, Susi Susanti, dan Eddy Hartono.

Tak hanya itu saja, para penonton juga bisa mengabadikan foto di depan welcoming board Indonesia Open 2016 yang terlihat begitu megah. Pihak penyelenggara Indonesia Open tahun ini juga menyediakan tempat untuk para penonton membubuhkan tanda tangan dan menulis dukungan untuk para pebulu tangkis kesukaannya.

Keseruan juga bisa dirasakan para penonton di booth games yang disediakan panitia. Tidak hanya games, booth face painting juga kembali tersedia di Indonesia Open 2016. Tahun lalu, booth face painting merupakan salah satu yang ramai dikunjungi lantaran para penonton, khususnya masyarakat Indonesia, ingin menunjukkan dukungannya melalui gambar bendera Merah Putih di wajahnya.

Mengingat acara Indonesia Open 2016 diselenggarakan sejak pagi hingga malam hari, pihak penyelenggara juga menyediakan Food Festival yang diisi oleh berbagai jenis makanan. Di sebelah Food Festival juga terdapat panggung yang akan memberikan hiburan lain kepada para pengunjung Indonesia Open 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini