Share

Hot Sport: Para Suporter Berharap Tim Indonesia Mendapatkan Dua Gelar Kemenangan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 40 1401679 hot-sport-para-suporter-berharap-tim-indonesia-mendapatkan-dua-gelar-kemenangan-qoIT0w6GKU.jpg Greysia ( Foto:Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kelompok suporter mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) datang dengan harapan tinggi ke BCA Indonesia Open 2016. Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam nama Smashlado tersebut berharap Tim Garuda bisa mendapat minimal dua gelar di Indonesia Open tahun ini.

Fajar, perwakilan Smashlado, sebelumnya mengatakan timnya akan selalu mendukung para pebulu tangkis Tanah Air di Indonesia Open 2016. Apa pun hasilnya, menang atau kalah, juara atau tidak, dukungan akan selalu diberikan.

Meski demikian, terlepas dari totalitas dukungan yang diberikan tersebut, Tim Smashlado rupanya tetap berharap para pebulu tangkis Tanah Air bisa memberikan gelar juara di Indonesia Open 2016. Apalagi, dalam dua edisi terakhir Indonesia tidak mampu meraihnya.

Indonesia Open 2016 sendiri baru memasuki hari pertama. Di hari pertama ini, sebagian besar atlet yang bertarung merupakan para pemain muda Indonesia, yang masih harus melewati babak kualifikasi untuk melaju ke putaran utama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini