Share

Tunggal Putra Indonesia Melempem di Babak Kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries 2016

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 40 1401747 ganda-putra-indonesia-melempem-di-babak-kualifikasi-bca-indonesia-open-superseries-2016-lkLN2Mwxt4.JPG BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 (Foto: Okezone/Daniel Setiawan)
A A A

JAKARTA – Turnamen BCA Indonesia Open Superseries 2016 resmi dibuka. Awal kompetisi dibuka dengan babak kualifikasi di empat nomor yaitu tunggal putra dan putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Pada nomor tunggal putra sebanyak enam nama atlet Merah Putih bermain pada hari ini yaitu Wibowo Kho Henrikho, Firman Abdul Kholik, Shesar Hiren Rhustavito, Sukamta Evert, dan Muhammad Bayu Pangistu.

Sayangnya semua wakil Indonesia kandas dan gagal melaju ke babak utama. Wibowo terhenti langkahnya di ronde awal kualifikasi akibat dikalahkan oleh Raul Must. Sementara Firman Abdul Kholik terhenti setelah ditumbangkan oleh wakil Singapura, Zi Liang Derek Wong.

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito tampil cukup baik di ronde pertama dan mampu sukses ke ronde kedua babak kualifikasi. Sayangnya langkah Rhustavito terhenti di ronde kedua akibat dijegal oleh wakil China, Huang Yuxiang.

Sementara langkah Muhammad Bayu Pangistu juga mampu melaju ke babak kedua kualifikasi. Namun, sama halnya dengan Rhustavito, Muhammad Bayu juga terhenti di babak kedua karena ditumbangkan oleh Soon Huat Gooh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini