Share

Tantangan Empat Wakil Tunggal Putri Indonesia di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 30 Mei 2016 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 30 40 1401750 tantangan-empat-wakil-ganda-putri-indonesia-di-bca-indonesia-open-superseries-premier-2016-X0rzbVFYXj.jpg BCA Indonesia Open Super Series Premier (Foto: Heru Heryono/Okezone)
A A A

JAKARTA – Turnamen BCA Indonesia Open Superseries 2016 resmi dibuka. Awal kompetisi dibuka dengan babak kualifikasi di empat nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Pada babak kualifikasi nomor tunggal putri, semua laga diisi oleh wakil Indonesia. Total sebanyak 15 tunggal putri Indonesia tampil di babak kualifikasi hari ini, termasuk di antaranya Florencya Vioni, Intan Dwi Jayanti, hingga Lyanny Alessandra Maniaky.

Pertandingan sengit terjadi pada laga Lyanny melawan Jauza. Keduanya sama-sama ngotot ingin lolos ke babak utama. Pada game pertama, Jauza menyudahi pertandingan dengan skor 29-27. Pada game kedua giliran Lyanny yang merebut kemenangan dengan skor 21-10. Lalu pada game ketiga Lyanny yang sudah kehabisan tenaga dibabat 11-21 oleh Jauza.

Empat wakil Indonesia yang sukses melangkah ke babak utama adalah Jauza, Aprilian Yuswandari, Feby Angguni, dan Hera Desi. Lawan berat menanti Hera di babak selanjutnya yakni peringkat satu dunia, Carolina Marin.

Feby akan menghadapi wakil Hong Kong, Yip Pui Yin. Lalu Aprilian akan menghadapi wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Dan Jauza akan melawan unggulan kelima asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini