Share

Verstappen Alami Kecelakaan, Bos Red Bull Tetap Yakin dengan Potensinya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 37 1401870 verstappen-alami-kecelakaan-bos-red-bull-tetap-yakin-dengan-potensinya-Gcr3RPcKom.jpg Max Verstappen melanggar lintasan balapan di Monaco. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

MONTE CARLO – Bos Tim Red Bull Racing, Christian Horner, yakin dengan potensi yang dimiliki pembalap mudanya, Max Verstappen. Menurutnya, meski gagal mencapai finis, driver asal Belanda tersebut sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

Seperti diketahui, pemenang GP Katalunya tersebut memulai balapan dari posisi buncit. Sebab, ia gagal kala mengikuti Q1, akibat menabrak dinding Sirkuit Monte Carlo.

Saat balapan berlangsung pun Verstappen harus rela kandas usai mengalami insiden yang sama di lap ke-35. Namun, Horner menilai, pembalap berusia 18 tahun tersebut mampu memacu jet daratnya hingga berada di urutan ke-10 sebelum terjadi kecelakaan. Tak ayal, ia menambahkan apabila sang driver bisa belajar dari kesalahan.  

 “Dia memulai balapan dengan sangat baik, dengan menyalip beberapa pembalap lainnya. Bahkan  membuat kemajuan dengan berada di urutan kesepuluh,” ucap Horner menukil Motorsport, Selasa (31/5/2016).

“Saya pikir di lintasan ia sangat mengesankan, dan ia harusnya banyak belajar dari apa yang ia dapatkan. Saya yakin ia bisa memperbaiki kesalahannya pada tahun depan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini