Share

Bos Yamaha Akui Sempat Menghubungi Pembalap Honda

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 38 1401868 bos-yamaha-akui-sempat-menghubungi-pembalap-honda-6eaDHd7FQJ.jpg Lin Jarvis. (Foto: Crash)
A A A

MUGELLO – Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis membeberkan alasan dirinya sempat menghubungi pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Hal itu dilakukan saat pihaknya mencari sosok pengganti Jorge Lorenzo yang menyeberang ke Tim Ducati Corse.

Kepindahan Lorenzo membuat tim berlogo garpu tala tersebut mencari sosok pembalap andal. Tak pelak banyak rumor yang memprediksi apabila Pedrosa akan bertandem dengan Valentino Rossi musim depan.

Sayangnya, pihak Yamaha berhasil mendapatkan pembalap potensial milik Suzuki, Maverick Vinales. Lantas, Jarvis mengungkapkan ia sempat melakukan pendekatan dengan rider asal Spanyol terebut. Menurutnya, hal itu merupakan skenario apabila gagal mendapatkan Vinales.  

Alhasil langkah mulus yang dilakukan Yamaha tak membuat Pedrosa kecewa. Sebab, The Little Spaniard mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Honda.

“Kami berada dalam tahap negosiasi lanjutan dengan Dani. Jelas kami mengerti skenarionya bahwa ia adalah opsi yang dipertimbangkan apabila Maverick tidak bergabung dengan kami. Namun kami belum menandatangani kesepakatan apapun dengannya,” ungkap Jarvis menukil MCN, Selasa (31/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini