Share

Lorenzo Goda Beberapa Kru Yamaha untuk Gabung ke Ducati

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 38 1401918 lorenzo-goda-beberapa-kru-yamaha-untuk-gabung-ke-ducati-dKDHThvf0V.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: AFP)
A A A

MALLORCA – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyatakan pihaknya belum bisa memastikan kru yang akan diboyong ke Ducati untuk musim depan. Menurutnya, saat ini ia baru sebatas berbicara dengan beberapa orang yang ada di pabrikan asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, jawara MotoGP musim lalu akan bergabung bersama pabrikan asal Italia. Tak ayal, ia kini tengah menyiapkan beberapa teknisinya yang ada di Tim Yamaha untuk bisa bergabung bersamanya di Ducati.

Kendati demikian, pembalap asal Spanyol tersebut menilai, keputusan seorang teknisi sangat berbeda dengan apa yang dibuat oleh para pembalap. Sebab, seseorang akan meninggalkan sebuah lingkungan yang nyaman untuk sebuah tantangan. Terlebih pindah ke pabrikan yang berbeda dari sebelumnya.   

“Untuk saat ini kita baru membicarakannya dengan beberapa anggota tim. Kami tak buru-buru, di Yamaha suasana tim sangat baik,” ucap Lorenzo menukil Eurosport, Selasa (31/5/2016).

“Memang keputusan mereka sangat besar dan sulit, karena mereka sudah nyaman berada di Yamaha. Berbeda dengan pembalap yang membuat keputusan mudah, namun ini adalah tantangan untuk berpindah ke tim lain seperti Ducati,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini