Share

Honda Belum Pastikan Berpartisipasi di Uji Coba Katalunya

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 38 1402722 honda-belum-pastikan-berpartisipasi-di-uji-coba-katalunya-C7yYoSWsji.jpg Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

BARCELONA – Balapan MotoGP akan mengambil tempat di Sirkuit Barcelona, Katalunya, Spanyol. Namun tak hanya membalap, para rider MotoGP juga diagendakan untuk melakukan uji coba pada Senin 6 Juni 2016.

Namun pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan bahwa timnya belum mencapai kesepakatan mengenai uji coba. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut menilai, keputusan untuk melakukan uji coba baru akan diambil usai balapan.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi di sana. Seperti biasanya kami akan melakukan kerja keras dalam pengaturan motor. Tetapi apa yang telah kami kerjakan sejauh ini berjalan cukup mulus,” ujar Marquez kepada Crash, Rabu (1/6/2016).

“Saya paham Honda selalu bekerja 100 persen. Pada balapan di Barcelona kami juga akan memberikan yang terbaik. Setelah itu pada uji coba Senin, kita akan melihat apakah ada perubahan,” tambah Marquez.

Saat ini Marquez berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016. Dengan koleksi 110 poin, dirinya terpaut lima angka dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Sementara itu pada musim sebelumnya, Marquez gagal meraih podium saat membalap di Katalunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini