Share

Dua Ganda Campuran Andalan Indonesia Tampil di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 Hari Ini

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402045 dua-ganda-campuran-andalan-indonesia-tampil-di-bca-indonesia-open-super-series-premier-2016-hari-ini-AZU1NC4sG6.jpg Praveen/Debby (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

JAKARTA – Gelaran BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 memasuki hari kedua, Selasa (31/5/2016), di Istora Senayan, Jakarta. Nomor yang dipertandingkan di hari kedua adalah ganda campuran dan tunggal putri.

Beberapa wakil Indonesia dari dua nomor tersebut ikut tampil pada hari ini. Pada nomor tunggal putri sebanyak 10 nama akan turun hari ini diantaranya adalah Lindaweni Fanetri, Maria Febe Kusumastuti, Fitriani, hingga Hera Desi.

Sementara di nomor ganda campuran, wakil Merah Putih yang tampil sebanyak sembilan pasangan di antaranya Praveen Jordan/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Markis Kido/Pia Zebadiah, hingga Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Lawan berat menanti pasangan Alfian/Annisa yang harus menghadapi wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Sementara Tontowi/Liliyana bakal menghadapi ganda campuran asal Australia Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa. Lalu Pravven/Debby akan menghadapi ganda campuran China Kai Lu/Yaqiong Huang.

Turnamen tahun ini menyediakan total hadiah sebesar USD900 ribu atau sekira Rp12,2 miliar. Tentunya harapan besar untuk para wakil Indonesia meraih gelar sangat tinggi, sebab di dua edisi terakhir Merah Putih sama sekali tidak mampu menyabet gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini