Share

Yong Dae/So Hee Gagal Bertahan Lebih Lama di Indonesia Open 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402309 yong-dae-so-hee-gagal-bertahan-lebih-lama-di-indonesia-open-2016-spSdQbZVqQ.jpg Lee Yong Dae dan Lee So Hee. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Ganda campuran Korea Selatan, Lee Yong Dae/Lee So Hee, gagal bertahan lebih lama di BCA Indonesia Open 2016. Yong Dae/So Hee tersingkir di babak awal putaran utama setelah ditaklukkan pasangan asal China, Liu Cheng/Bao Yixin.

Laga antara Cheng/Yixin dan Yong Dae/So Hee berjalan dengan seru. Kedua pasangan mampu memberikan penampilan terbaik, sehingga pertarungan pun tersaji dengan menarik dan sengit.

Akan tetapi, pada akhirnya kemenangan menjadi milik wakil China. Cheng/Yixin berhak melaju ke babak berikutnya setelah berhasil mengalahkan Yong Dae/So Hee dalam dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-19.

“Anginnya hari ini begitu kencang. Kami awalnya ingin bermain dengan lepas. Tapi karena adanya angin, strategi pun tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan,” kata Yong Dae saat ditemui usai laga, Selasa (31/5/2016).

“Lawan bisa menang dan main bagus, kekuatan mereka itu ada di smash yang kencang. Selain itu mereka juga bisa memberikan drive yang bagus,” jelas pebulu tangkis berusia 27 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini