Share

Lawan Wakil Indonesia, Tunggul Putri Korea Sempat Gugup

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402333 lawan-wakil-indonesia-tunggul-putri-korea-sempat-gugup-M7EGaz50gc.jpg Sung Ji Hyun (Foto: Okezone/ Zanel Farha)
A A A

JAKARTA – Tunggal putri Sung Ji Hyun baru saja mengalahkan pebulu tangkis Indonesia, Hana Ramadhini, di babak awal putaran utama BCA Indonesia Open 2016. Tanding kontra wakil tuan rumah rupanya sempat membuat pebulu tangkis asal Korea Selatan itu gugup.

Ji Hyun hanya butuh dua set untuk mengalahkan Hana. Di set pertama, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu menang dengan skor 21-17, sedangkan set kedua berjalan lebih mudah untuknya sehingga diselesaikannya dengan skor 21-8.

Meski terlihat tidak mengalami banyak kesulitan, bukan berarti Ji Hyun bermain lepas sejak awal. Ia mengungkapkan, dirinya sempat gugup karena sadar main melawan wakil tuan rumah yang mendapat begitu banyak dukungan.

“Awalnya gugup karena main di Indonesia dan melawan wakil Indonesia juga. Di lapangan juga sempat tegang tadi. Saya juga sempat kesulitan karena di lapangan itu ac-nya terlalu kencang, sehingga anginnya pun terasa kencang,” tutur Ji Hyun saat ditemui usai laga, Selasa (31/5/2016).

Bagi Jihyun, kemenangan atas Hana membuat dirinya lanjut ke babak kedua putaran utama Indonesia Open 2016. Di babak selanjutnya, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu akan berhadapan dengan wakil Singapura, Xiaoyu Liang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini