Share

Dua Hal yang Harus Diperbaiki oleh Lindaweni

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402335 dua-hal-yang-harus-diperbaiki-oleh-lindaweni-A6IexySylo.jpg Lindaweni Fanetri. (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA – Lindaweni Fanetri gagal melaju ke babak selanjutnya usai langkahnya dijegal oleh pebulutangkis asal Denmark, Line Kjaersfeldt dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-19. Diakui Lindaweni, kelemahan yang harus diperbaiki olehnya adalah kecepatan serta daya tahan tubuhnya.

Pada awal pertandingan, Lindaweni sempat memulai dengan impresif, namun di game pertama dirinya harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 21-12. Pada game kedua Lindaweni bak terlecut, dan melibas sang lawan dengan skor 21-18.

Namun pada set ketiga, pebulutangkis berperingkat 22 dunia tersebut tidak mampu melanjutkan momentum. Sempat membuat perolehan poin sang lawan mandek di angka 19, Lindaweni pada ahiirnya harus mengakui keunggulan Kjaersfeldt, 21-19.

“Kelemahan yang untuk saya harus diperbaiki adalah ketahanan dan kecepatan. Saya seperti kurang bisa menjaga kestabilan. Kecepatan ada, tetapi hanya kurang tahan. Ditambah kekuatan untuk membunuh lawan harus diasah lagi,” ujar Lindaweni usai pertandingan, Selasa (31/5/2016).

“Secara teknis lawan bermain setengah lapangan ke belakang, itu karena dia juga bermain di nomor ganda. Serangan saya juga mudah diantisipasi,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini