Share

Kemampuan Hana Ramadhini Dipuji Tunggal Putri Korsel

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402337 kemampuan-hana-ramadhini-dipuji-tunggal-putri-korsel-me206Bk2Aj.jpg Sung Ji Hyun (Foto: Okezone/ Zanel Farha)
A A A

JAKARTA – Tunggal putri Korea Selatan, Sung Ji Hyun, memuji pebulu tangkis muda Tanah Air, Hana Ramadhini, usai keduanya saling berhadapan di BCA Indonesia Open 2016. Ji Hyun memuji kontrol bola Hana yang dinilainya sangat baik.

Ji Hyun dan Hana berhadapan di babak awal putaran utama Indonesia Open 2016. Di laga tersebut, Ji Hyun yang keluar sebagai pemenang setelah menaklukkan Hana dalam dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-8.

Meski set kedua terlihat mudah, bukan berarti Ji Hyun menilai Hana tidak memilikin kekuatan. Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu menyatakan, Hana sangat bagus dalam hal fisik dan kontrol bolanya.

“Karena dia masih muda, jadi larinya dan jangkauannya masih bagus. Pergelangan tangan dan caranya mengontrol bola juga bagus,” puji Ji Hyun saat ditemui usai laga, Selasa (31/5/2016).

Bagi Jihyun, kemenangan atas Hana membuat dirinya lanjut ke babak kedua putaran utama Indonesia Open 2016. Di babak selanjutnya, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu akan berhadapan dengan wakil Singapura, Xiaoyu Liang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini