Share

Tunggal Putri Korsel Puji Antusias Penonton di BCA Indonesia Open

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402346 tunggal-putri-korsel-puji-antusias-penonton-di-bca-indonesia-open-4mhHbX6ZJw.jpg Suporter Indonesia (Foto: Okezone/Zanel Farha)
A A A

JAKARTA – Hari kedua perhelatan BCA Indonesia Open 2016 kembali diramaikan para penonton yang begitu bersemangat di dalam venue Istora Senayan. Atmosfer luar biasa yang ditunjukkan para penonton pun mendapat pujian dari tunggal putri Sung Ji Hyun.

Wakil Korea Selatan itu menilai atmosfer BCA Indonesia Open 2016 memberikan semangat. Menurutnya, atmosfer ketika bermain di Indonesia itu sangat berbeda dengan saat dirinya bermain di negara-negara lain.

“Sebelumnya saya sudah pernah main di Indonesia. Setiap main di Indonesia, atmosfernya itu berbeda,” tutur Ji Hyun saat ditemui usai laga, Selasa (31/5/2016).

“Aura penonton itu memberikan semangat kepada para pemain mereka (Indonesia). Tapi, itu sebenarnya juga membuat saya makin semangat,” sambung pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut.

Ji Hyun memulai perjalanannya di Indonesia Open 2016 dengan baik. Atlet kelahiran Seoul itu mampu mengalahkan wakil Indonesia, Hana Ramadhini, dalam dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-8.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini