Share

Atmosfer Istora Buat Pebulutangkis Unggulan Nomor Satu Nervous

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402361 atmosfer-istora-buat-pebulutangkis-nomor-satu-dunia-nervous-qhGYzvET5n.jpg Suasana lapangan di Indonesia Open 2016. (Foto ilustrasi: Antara/Wahyu Putro)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis unggulan di nomor tunggal putri, Carolina Marin, sukses melangkah mulus ke babak selanjutnya usai menumbangkan pebulu tangkis Indonesia, Hera Desi, dengan skor 21-18 dan 21-11. Meski tampil memukau di sepanjang pertandingan, Marin mengaku sempat nervous.

Pada pertandingan tersebut, Marin memang sempat terlihat gugup di game pertama. Buktinya beberapa kali ia melakukan kesalahan sendiri sehingga Hera mampu mengimbangi permainannya. Baru jelang akhir game pertama ia sukses mendapatkan kembali momentum dan merebut kemenangan.

Pada game kedua Marin tampil tidak terbendung. Sorak sorai penonton yang memadati Istora Senayan tidak lagi memecah konsentrasinya layaknya di game pertama. Ia melaju tak terhentikan dan mengamankan kemenangan 21-11.

“Tentu saya senang dengan kemenangan pertama saya. Selalu sedikit sulit ketika Anda bermain untuk kali pertama di sebuah turnamen. Karena Anda harus merasakan kenyamanan di lapangan beserta dengan para penontonnya, dan tentunya dengan lawan Anda,” cetus Marin pada sesi wawancara usai pertandingan, Selasa (31/5/2016).

“Hari ini sedikit sulit karena saya sedikit merasa nervous pada awalnya. Saya bisa mengendalikan permainan pada akhirnya dan itu adalah sesuatu yang penting, dan selanjutnya saya melakukan apa yang harus saya lakukan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini