Share

Liliyana Natsir Soroti Kejutan Ganda Campuran di Indonesia Open 2016

Daniel Setiawan, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 31 40 1402633 liliyana-natsir-soroti-kejutan-ganda-campuran-di-indonesia-open-2016-qnA9U5taI5.jpg Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Foto: Okezone/ Heru Haryono)
A A A

JAKARTA – Beberapa ganda campuran Indonesia hari ini sukses melaju ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Salah satu yang tampil mengejutkan adalah Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang mengalahkan ganda campuran asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Penampilan duo ganda campuran yang biasa dipanggil Eko/Ica tersebut menuai komentar dari ganda campuran senior Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Menurut Owi/Butet, keduanya tampil mengejutkan karena bisa mengalahkan salah satu pasangan unggulan.

“Ganda campuran sih merata ya. Kita bisa melihat Eko/Ica yang bisa ngalahin Adcock. Itu kan jadi sebuah kejutan juga kan,” ujar Liliyana usai pertandingan, Selasa (31/5/2016).

Dari situ pula Owi/Butet ogah meremehkan lawan yang bakal dihadapi di babak berikutnya. Menurutnya, siapa pun lawan yang akan dihadapi maka mereka harus siap, dan tetap menjaga fokus untuk meraih kemenangan.

“Banyak kejutan. Tetapi kami harus berpikir siapa pun lawannya kami harus siap. Tidak boleh ada pemikiran lain, kami harus tetap fokus,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini