Share

Dovizioso Berambisi Raih Hasil Maksimal Jelang GP Barcelona

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 01 38 1402928 dovizioso-berambisi-raih-hasil-maksimal-jelang-gp-barcelona-ghHtVjoNfl.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Speedweek)
A A A

BARCELONA – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso memiliki perasaan yang baik jelang perlombaan seri ketujuh MotoGP yang berlangsung di GP Katalunya. Menurutnya, lintasan tersebut merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Pada musim ini Dovizioso hanya sekali berdiri di podium, yakni GP Qatar. Sebab ia kerap mengalami masalah yakni kecelakaan dengan rekan setimnya Andrea Iannone, ditabrak rider Honda, Dani Pedrosa dan kebocoran pada tangki minuman.

Lantas kini ia bertekad untuk meraih hasil maksimal di lintasan sepanjang 4,6 km tersebut. Bahkan menurut Dovi, akan sangat menarik melihat kinerja dari ban Michelin di trek yang sulit.   

“Perasaan dengan Desmosedici GP sangat baik tapi kami masih harus meningkatkan di beberapa aspek. Kami berusaha untuk tetap cepat, meski saat ini kami belum bisa meraih kemenangan," kata Dovizioso mengutip Crash, Rabu (1/5/2016).

“Menurut pendapat saya Sirkuit Montmelo (Katalunya) adalah salah satu trek terbaik di dunia dan saya sangat senang untuk balapan di sana. Ini akan menjadi penting untuk melihat bagaimana ban Michelin bekerja di trek yang sulit,” tuntas pemabalap berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini